Skip to main content

Pemasaran Jasa


UTx
Enrollment in this course is by invitation only

Deskripsi Mata Kuliah

Mata kuliah ini membahas tentang berbagai konsep dan permodelan yang berkembang khususnya pada sektor jasa. BMP ini memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang perspektif baru pemasaran pada sektor jasa, menjelaskan perilaku konsumen dan pemosisian jasa, marketing mix tradisional (4ps), marketing mix jasa – perluasan (3ps), menyeimbangkan permintaan dan kapasitas produksi, membangun relationship dan loyalitas, meningkatkan kualitas pelayanan dan produktivitas, mengatasi komplain dan pemulihan pelayanan serta dampak finansial dari pelayanan berkualitas.

Bobot sks : 3

Capaian Pembelajaran

Setelah menyelesaikan perkuliahan ini, mahasiswa diharapkan dapat menerapkan permodelan kualitas jasa secara terintegrasi yang berdampak terhadap performance perusahaan.

Dosen Pengampu

Dr.E. Andriyansah, S.E., M.M.

Email: [email protected]

Profil Dosen :

  • Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen - Universitas Terbuka
  • Dosen Berprestasi (Peringkat kedua) No. Sertifikat : 2365/UN31/KEP/2013 Tgl. Sertifikat : 29 April 2013 Tingkat : UT Pemberi : Rektor Universitas Terbuka
  • Terbaik Kedua pada Lomba Artikel Jurnal Tahun 2018 No. Sertifikat : 6545/UN31/HK.00.09/2018 Tgl. Sertifikat : 3 September 2018
  • Tingkat : UT Pemberi : Rektor Universitas Terbuka
  • Dosen Berprestasi (Peringkat kedua) No. Sertifikat : 6795/UN31/HK.00.09/2019 Tgl. Sertifikat : 2 September 2019 Tingkat : UT Pemberi : Rektor Universitas Terbuka
  1. Nomor Kursus

    EKMA4568/001031572011
  2. Kelas Dimulai

  3. Kelas Berakhir

  4. Estimated Effort

    03:00
  5. Bahasa

    Indonesian
  6. Tipe Mata Kuliah

    Instructor Paced
  7. Harga

    Free
© 2021 ICE Institute. All rights reserved.